Selasa, 02 Juni 2009

Cara Cepat Mendapatkan Kehamilan


Bagaimana Cara Cepat Mendapatkan Kehamilan?

Kehamilan merupakan satu hal penting yang diinginkan suami istri. Tidak lengkap memang sebuah keluarga tanpa kehadiran bayi/anak. Pendapat ini dibenarkan oleh masyarakat umum dimana rata-rata dari masyarakat berpendapat sangatlah penting mempunyai keturunan. Apalagi kebanggaan yang didapat mereka bila dapat membesarkan bayi/anaknya sampai ke tingkat yang sukses dalam kehidupan.

Beberapa suami istri yang sulit untuk mendapatkan kehamilan mungkin telah mencoba berbagai cara untuk mendapatkan kehamilan seperti mencoba kemungkinan bayi tabung untuk mendapatkan kehamilan sampai dengan mengadopsi anak/bayi untuk 'memancing' kehamilan. Diluar itu semua perlu diingat bahwa tugas kita sebagai manusia hanya menjalani hidup yang telah digariskan oleh Tuhan. Karena itulah faktor berdoa untuk mendapatkan kehamilan merupakan satu hal yang jauh lebih penting. Selain itu tentunya anda harus berusaha secara tepat agar cepat mendapatkan kehamilan.

Dengan alasan inilah kami berpandangan perlu untuk mengajarkan dan memberikan tips-tips agar wanita cepat mendapatkan kehamilan. Sehingga suami dapat berlega hati dan berbangga hati bahwa setelah menikah, sang istri cepat mendapatkan kehamilan.

Mencari waktu yang tepat untuk konsepsi/pembuahan

Agar cepat mendapatkan kehamilan, salah satu hal penting yang perlu anda perhatikan adalah waktu terbaik untuk melaksanakan hubungan intim. Untuk mendapatkan kehamilan anda harus mengetahui masa subur wanita terlebih dahulu. Hal ini penting karena wanita hanya mengeluarkan sel telur di masa subur. Ini berarti tidak mungkin terjadi kehamilan bila wanita berhubungan intim di luar masa subur karena tidak ada sel telur yang dapat dibuahi oleh sel sperma.

Agar cepat hamil harus sering berhubungan intim?

Untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat, anda tidak harus berhubungan intim sesering mungkin. Yang paling penting untuk anda perhatikan adalah berapa sering anda melakukan hubungan intim di masa subur? Terlalu sering melakukan hubungan intim justru akan mengurangi kualitas hubungan seksual karena jumlah sel sperma yang matang tidak cukup untuk memenuhi standar minimum sel sperma agar kehamilan dapat terjadi.

Hindari Stress agar anda cepat mendapatkan kehamilan

Pada saat berhubungan intim, lupakan kesulitan memperoleh kehamilan dan keinginan untuk cepat mendapatkan anak. Hindari stress akibat memikirkan hal tersebut. Beberapa penelitian mengatakan suami istri harus menikmati hubungan seksual mereka dengan baik agar cepat mendapatkan kehamilan. Teori ini didasari dengan temuan bahwa pada saat wanita mengalami orgasme, terbentuklah suasana basa di vagina / rahim. Perlu anda ketahui bahwa sel sperma lebih menyukai suasana basa dibandingkan suasana asam (suasana normal vagina).

Orgasme secara bersamaan dapat mempercepat kehamilan

Beberapa sumber mengatakan bahwa ketika terjadi orgasme pada wanita, vagina membuat gerakan seperti menghisap dimana gerakan ini menguntungkan sperma karena sperma dapat ikut tersedot ke dalam. Hal ini menguntungkan karena tugas sperma untuk berenang menuju sel telur menjadi lebih ringan.

Posisi hubungan seksual agar cepat hamil.

Agar cepat mendapatkan kehamilan, banyak dokter spesialis obstetri ginekologi menyarankan posisi pria diatas (dikenal juga dengan istilah 'man on top'). Tapi perlu diingat bahwa pada kondisi rahim tertentu (misalnya rahim yang mengarah kebelakang) untuk mendapatkan kehamilan posisi hubungan seks tidak dilakukan dengan pria diatas namun hubungan seks dengan posisi pria membelakangi wanita.

Mendapatkan kehamilan dengan mengangkat kaki/pinggul

Sebetulnya tidak ada penelitian khusus mengenai hal ini namun beredar anggapan yang mengatakan bahwa setelah sanggama sebaiknya wanita tetap berbaring ditempat tidur dengan kaki atau pinggul lebih tinggi agar memudahkan terjadinya kehamilan. Beberapa ahli kandungan memberikan saran untuk memberi waktu sejenak bagi sperma untuk berenang ke servik dan menganjal pinggul dengan sebuah bantal selama melakukan sanggama. Namun demikian satu hal yang tidak kalah penting agar anda cepat hamil adalah ketika anda membersihkan vagina. Sebaiknya wanita menghindari penggunaan cairan pembersih vagina setelah sanggama, karena cairan pembersih vagina dapat bersifat toxic untuk sperma dan akan mempersulit terjadinya kehamilan

Apa yang harus dimakan agar cepat hamil?

Tidak ada makanan khusus agar cepat mendapatkan kehamilan. Yang terpenting adalah anda telah mendapatkan semua jenis nutrien yang diperlukan untuk menjaga kesuburan dan kebugaran agar kualitas hubungan intim meningkat dan kemungkinan mendapatkan kehamilan lebih cepat. Penggunaan royall jelly, minum vitamin E, memperbanyak konsumsi taoge, sampai konsumsi biji-bijian merupakan hal yang dianjutkan untuk cepat mendapatkan kehamilan. Konsumsi makanan empat sehat lima sempurna merupakan salah satu hal yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan dan mendapatkan kehamilan.

1 komentar:

armouris 3 Juni 2009 19.47  

info tentang waktu subur kat sini - Waktu Subur Wanita